Cara Cepat Mencari Nama Pada Aplikasi WPS Office di Android

Mencari beberapa kalimat dari banyaknya jumlah kata memang terkadang sangat merepotkan. Terlebih lagi jika urutan abjad tidak teratur. Mencari dengan melihat satu persatu membuat proses pencarian menjadi kurang efektif. Padahal di dalam aplikasi dokumen, selalu ada tools yang digunakan untuk membuat pencarian menjadi lebih efektif. Salah satunya adalah aplikasi WPS Office. 

WPS Office adalah salah satu aplikasi untuk menampilkan dokumen yang terdapat di OS Windows, Android, maupun iOS. Salah satu keunggulan aplikasi ini adalah ukuran aplikasinya tidak terlalu besar dan dapat digunakan untuk menyimpan dokumen jika dokumen itu ternyata sudah hilang.

Proses pencarian dalam WPS Office ini sama dengan Tombol shortcut CTRL + F. Sebagai contoh kalian ingin mencari dan melihat apakah nama anda lolos dalam proses seleksi Tes CPNS maupun SBMPTN atau tidak. Melakukan pencarian biasa dengan menyecrollnya satu-satu membuat pencarian dirasa kurang efektif, selain membuat pencarian lama tentunya ini berguna untuk mengantisipasi bahwa nama anda itu sebenarnya ada dan lolos seleksi tapi kalian tidak melihatnya.

Cara cepat mencari kata (CTRL+F) WPS Office di Android

1. Buka Dokumen Yang Ingin Kalian Lihat
2. Pilih Alat
3. Kemudian Pilh Cari Dalam Dokumen
4. Masukan Kata atau Kalimat Yang Ingin Kalian Cari
5. Lihat Hasilnya

0 Comments:

Posting Komentar