Cara Mudah Mengirim Menfess di Twitter

Apa itu Menfess?

Menfess merupakan singkatan dari Mention Confess. Menfess ini adalah sebuah pesan yang ingin kalian sampaikan kepada seseorang tanpa memberitahukan identitas pengirim di Twitter. Biasanya menfess digunakan untuk mengirim sebuah pertanyaan, ataupun mengirim sebuah perasaan terpendam kepada seseorang akan tetapi dia takut kalau identitasnya ketahuan.

Biasanya, fitur auto menfess ini digunakan oleh akun-akun besar tak terkecuali akun kampus. Nyatanya, banyak mahasiswa yang punya perasaan terpendam di kampusnya tapi tak ada nyali untuk mengungkapkan lalu menggunakan fitur menfess.
Ternyata, banyak juga yang tidak tahu loh, bagaimana cara mengirim auto menfess ini. Yuk simak cara mengirim menfess di Twitter.

Coba Juga : Mesin Pencari Jurnal Internasional

Cara Mengirim Menfess di Twitter

  1. Follow akun twitter yang memiliki fitur menfess tersebut.
  2. Kirim dm (pesan pribadi) dengan menyertakan keyword menfess di akun twitter menfess tersebut. Oiya, disini kalian harus di follback dulu ya sama si penyedia menfess atau akun yang kalian follow itu. Jika kalian belum di follow, maka kalian belum bisa mengirim menfess. Solusinya, kalian bisa minta bantuan teman kalian untuk mengirimkan menfess kalian.
  3. Tunggu menfess kalian terposting pada akun Twitter tersebut.
Baca Juga : Kumpulan Kata Gaul Yang Dipakai Anak Twitter
Gunakanlah fitur auto menfess dengan sebaik mungkin.
  1. Jangan membuat menfess yang berbau SARA.
  2. Jangan mengirim menfess dengan ujaran kebencian.
  3. Jangan menyebarkan HOAX.
  4. Jangan menggunakannya untuk spam.
Gunakanlah jasa menfess dengan bijak. Taati peraturan yang sudah akun menfess itu berikan. Jangan sampai menyebabkan kalian di block dan tidak bisa mengirim menfess lagi.

Demikian, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian. Dan kirimkan menfessmu sekarang juga.

0 Comments:

Posting Komentar