Tempat Download Free Template PPT Terbaik dan Modern 2022

Presentasi menjadi semakin membosankan lantaran karena disebabkan desain Power Point kalian itu kurang maksimal. Selain itu, dengan menggunakan desain template yang baik, Audience tentu akan menjadi semakin paham.

Desain Power Point tentu menjadi faktor dalam presentasi. Hal ini akan sangat disayangkan apabila materi yang sudah terkonsep secara apik menjadi tidak tersampaikan karena desain PPT kita terlihat membosankan.

Nah berikut ini admin akan memberikan rekomendasi tempat download Template PPT yang gratis dan tentunya desainnya keren dan modern sesuai dengan tema teman-teman.

Tempat Download Template PPT Terbaik dan Terlengkap Gratis 2020

1. Free PowerPoint


Situs pertama yang admin rekomendasikan adalah free-power-point.com. Situs ini menyediakan banyak sekali template, mulai dari kategori minimalis sampai dengan yang elegan dan tentunya desain template sudah modern. Bukan hanya itu, situs ini menyediakan template hampir dari berbagai jurusan dan pekerjaan, tak terkecuali teknik. Situs ini merupakan penyedia template menurut admin yang terlengkap. Kalian bisa mencari template dengan mudah, karena situs ini memiliki desain web dengan kategori pencarian yang tertata rapi dan sangat memudahkan dalam hal pencarian template. Selain itu, tentunya desain template pptnya keren dan banyak sekali. Untuk ukuran template gratis dan keren, situs ini patut di acungi jempol.

2. Slidesgo


Situs slidgo.com selanjutnya menjadi pilihan temen-temen buat download template ppt terbaik dan gratis. Situs ini menyediakan template ppt yang lucu, keren dan banyak sekali tema yang di berikan dan tentunya desain templatenya sudah modern. Banyak kategori desain ppt yang bisa kalian unduh dari sini, mulai dari sains, matematika, makanan, marketing, bisnis, template lucu, minimalis dan masih banyak lagi tentunya gratis alias free.

3. Slides Carnival


Situs ini menjadi rekomendasi admin selanjutnya. Disini kalian bisa mencari template yang memiliki tema yang cukup lengkap, mulai dari template formal, simpel, elegan dan masih banyak lagi. Kerennya lagi, disini kalian bisa mencari template dengan menyesuaikan warna apa yang ingin kalian cari. Tentunya kalian bisa mendapatkan template powerpoint disini secara gratis alias free.

4. Powerpointify


Selanjutnya jika temen-temen mau mencari template dengan tema medical, modern, kreatif, profesional yang gratis rekomendasi template downloadnya. Lebih dari 250 template gratis yang tersedia dari situs ini, tentunya template yang ada di situs ini juga keren dan modern.

5. 24 Slides


Selanjutnya yang terakhir ada pada situs 24slides.com. Situs ini menawarkan template yang cukup lengkap untuk mahasiswa dan corporate. Banyak template ppt gratis yang ditawarkan oleh situs ini. Selain itu, kalian juga bisa membeli template ppt dari situs ini, tentunya template ppt yang didapat dari hasil beli juga kualitasnya premium.

Sekian artikel dari admin, itulah rekomendasi tempat download template Powerpoint terbaik dan modern dari pengalaman admin. Semoga dapat membantu teman-teman. Sekian dan terimakasih

0 Comments:

Posting Komentar