Cara Membeli dan Membatalkan Pembelian Paket Data dan Pulsa di Bukalapak

Salah satu aplikasi belanja online yang bisa digunakan untuk membeli pulsa adalah Bukalapak. Bukalapak adalah salah satu marketplace buatan indonesia. Saat ini memiliki pengguna yang cukup banyak yaitu sebanyak 90 juta pengguna aktif. Selain produk dari UMKM, Bukalapak juga menyediakan produk pulsa atau paket data yang bisa dibeli untuk pengguna mereka.

Disini admin ingin memberitahukan bagaimana caranya membeli dan membatalkan pembelian pulsa di Bukalapak.

Cara Membeli Pulsa dan Paket Data di Bukalapak

Berikut ini adalah cara membeli pulsa atau paket data di Bukalapak

1. Buka Aplikasi Bukalapak

Langkah pertama silahkan buka aplikasi Bukalapak kalian.

2. Pilih TopUp & Isi Pulsa

Kemudian pilih TopUp & Isi Pulsa seperti di gambar.

3. Pilih Pulsa Prabayar atau Paket Data

Selanjutnya pilih Pulsa Prabayar atau Paket Data.

4. Kemudian Masukkan Nomor Kamu

Selanjutnya masukkan nomor kamu. Pastikan penulisan nomor sudah benar. Kemudian, pilih nominal pulsa atau paket data yang sesuai dengan keinginan kamu.

5. Pilih Metode Pembayaran

Kemudian klik Bayar, lalu pilih metode pembayaran yang ingin dipakai. Tunggu maka pembelian pulsa akan berhasil.

Cara Membatalkan Pembelian Pulsa di Bukalapak

Untuk melakukan pembatalan pembelian pulsa di Bukalapak caranya sangatlah gampang. Berikut ini adalah penjelasan cara membatalkan pembelian pulsa di Bukalapak
  • Untuk melakukan pembatalan pembelian pulsa/pembelian paket data apabila terjadi kesalahan nomor yang diisi dan belum dibayar. Kamu cukup membeli pesanan baru, maka secara otomatis akan terbatalkan dengan sendirinya.
  • Apabila sudah terlanjur dibayar, dan nomor telpon salah dan tidak bisa diisi pulsa atau paket data maka secara otomatis pembelian akan gagal dan akan masuk di dana pada aplikasi bukalapak.
  • Apabila sudah terlanjur dibayar dan nomor telpon yang sudah dimasukkan aktif dan transaksi berhasil, maka pembelian tidak bisa dibatalkan.