Cara Setting Trending Twitter di Android

Twitter adalah aplikasi media sosial yang memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan membaca pesan berbasis teks hingga 140 karakter akan tetapi pada tanggal 07 November 2017 bertambah hingga 280 karakter yang dikenal dengan sebutan kicauan. 

Twitter adalah salah satu media sosial yang paling banyak digunakan saat ini. Selain, karena dapat mengetahui trending topik yang banyak dibicarakan, Twitter adalah salah satu sosial media yang membuat kita bisa berpikiran terbuka. Bahkan dengan Twitter kita bisa belajar menulis.

Keunggulan Twitter dibanding Aplikasi Medsos yang lain.

Alasan saya tetap memakai Twitter karena, media sosial ini memiliki keunggulan dibandingkan dengan media sosial yang lain. Diantara keunggulan Twitter menurut saya adalah:

1. Irit Kuota

Dengan Twitter kalian bisa mendapatkan informasi sekaligus dengan kuota yang sangat sedikit. Keunggulan inilah yang membuat banyak orang menyukai aplikasi ini.

2. Bebas Berekspresi


Twitter memang memiliki konsep yaitu menampilkan cuitan dari penggunanya. Twitter kerap digunakan untuk menyuarakan pendapat tentang berbagai banyak hal, mulai dari politik sampai dengan sosial. Kebebasan berekspresi membuat Twitter lebih disukai daripada media sosial yang lain.

3. Dapat Mengetahui Trending Dunia


Dengan Twitter kita bisa mengetahui percakapan yang saat ini menjadi topik yang hangat diperbincangkan. Kalian bisa tahu siapa yang terlibat kasus politik, sampai dengan donasi sosial dan masih banyak lagi.

4. Twitter Lebih Sehat Dibanding Medsos Lain


Tidak seperti sosial media lain yang terkesan sebagai ajang huru-hara dan pamer. Twitter menjadi media sosial yang sehat, disini kalian mengekspresikan lewat cuitan, bukan glamor dalam bentuk foto.

5. Anak Twitter Itu Seru


Dalam Twitter kita bisa tertawa dengan hanya melihat cuitan receh penggunanya. Gak percaya? Lihat aja.

6. Membuat Kita Bahagia


Kata netizen memang bahagia itu sederhana, sesederhana melihat cuitan Twitter yang receh.

7. Kemudahan Penggunaan


Salah satu aspek penting dalam media sosial adalah kemudahan penggunaan. Selain hemat kuota, aplikasi ini juga mudah digunakan.

Oke, berikut ini saya akan memberikan tutorial cara setting trending Twitter untuk mengetahui trending seluruh dunia :

Cara Setting Trending Twitter Untuk Mengetahui Trending Topik Seluruh Dunia :

1. Buka Aplikasi Twitter Android Kalian
2. Pilih Pencarian, Kemudian Klik Pengaturan

3. Matikan Pengaturan Berdasarkan Area

5. Kembali Ke Trend Pencarian

6. Selesai

0 Comments:

Posting Komentar