Rekomendasi Laptop Gaming Terbaru dan Terbaik 2020

Laptop merupakan salah satu peralatan teknologi yang saat ini banyak digunakan, mulai dari kepentingan kantor, mengerjakan tugas kuliah, sampai dengan bermain game. Alasan memilih Laptop Gaming selain karena speknya yang sangat mumpuni. Tentu, Laptop gaming juga sangatlah powerfull jika digunakan untuk kebutuhan lainnya. Seperti digunakan untuk pekerjaan berat misalnya pekerjaan yang berhubungan dengan rendering dan multitasking. 

Bagi kalian yang lagi mencari laptop Gaming yang bisa digunakan untuk mengerjakan tugas-tugas kalian serta tentunya digunakan untuk gaming, nih admin rekomendasikan. Yuk simak, 

Rekomendasi Laptop Terbaru dan Terbaik 2020 

1. Asus ROG Zephyrus G14


Siapa yang tidak kenal dengan merk brand ini. ASUS merupakan produsen Laptop gaming yang cukup populer. Varian Laptop yang diproduksi Asus tidak perlu diragukan lagi. Sebagai wujud persaingan dengan produsen laptop lain, Asus memproduksi Laptop Asus ROG Zephyrus G14 dengan menyematkan sebuah VGA Card yang cukup tangguh untuk game modern saat ini. Sepesifikasi singkat Asus ROG Zephyrus G14 ini mengusung sebuah spesifikasi berupa:
Prosesor
AMD Ryzen 9 4900HS 
RAM
16GB 
Storage
SSD 1 TB 
GPU
 Nvidia RTX 2060 Max-Q
Untuk harganya, laptop ini dapat kalian bawa dengan harga sekitar sebesar Rp30 juta.

2. Dell G3 15


Laptop ini hadir dengan dukungan prosesor Intel Core i7 generasi-9, tentunya laptop gaming buatan Dell ini mampu memberikan peforma gaming yang bisa diandalkan. Laptop gaming buatan Dell ini juga menyuguhkan sebuah layar berdimensi luas sebesar 17.3 inci, sehingga menjadikan para penggunanya cukup nyaman. Untuk spesifikasi singkatnya :
Prosesor
Intel Core i7-9750H
RAM
16GB 
Storage
512GB SSD
GPU
 Nvidia GTX 1660 Ti Max-Q
Untuk bisa membawa laptop ini, sekita perlu merogoh kocek sebesar Rp28,9 juta.

3. Asus ROG Strix Scar III

Lagi-lagi merk Asus, Laptop gaming ini juga telah dipersenjatai dengan prosesor Intel Core i7 generasi-9 yang dipadukan dengan GPU mumpuni. Dan sebagai bentuk kompatibilas pada sektor gaming, laptop ini memiliki dimensi 15.6 inci yang di klaim cukup ideal untuk kebutuhan gaming dengan tingkat mobilitas yang tinggi. Untuk spesifikasi rinci, kabarnya laptop ini memiliki spesifikasi berupa:
Prosesor
Intel Core i7-9750H
RAM
16GB 
Storage
1TB SSD
GPU
 Nvidia RTX 2060
Untuk harganya, Asus ROG Strix Scar III ini bisa kalian bawa pulang dengan harga sekitar Rp 31,9 juta.

4. Lenovo Legion Y545

Kali ini dari Lenovo seri Legion. Lenovo juga memiliki varian laptop gaming yang disajikan dengan pembawaan spesifikasi kelas tinggi. Dan jika dilihat dari prosesor dan GPU yang dibawakan, laptop ini sangat cocok digunakan untuk kebutuhan gaming berat modern masa kini. Untuk urusan dapur pacu, kabarnya laptop ini akan dibekali dengan:
Prosesor
Intel Core i7-9750H
RAM
16GB 
Storage
128 GB SSD
GPU
 Nvidia GTX 1660 Ti
Untuk bisa membawa pulang lapotop ini, kita perlu merogoh kocek sebesar Rp15,2 juta.

5. Gigabyte Aero 17 HDR


Hadir dengan layar berdimensi 17.3 inci, laptop gaming ini memberikan pengalaman bermain game seperti layaknya pada monitor komputer. Tak hanya berpusat pada urusan gaming, laptop gaming buatan Gigabyte ini juga sangat ideal jika digunakan untuk kebutuhan editing maupun rendering. Untuk Spesifikasinya :
Prosesor
Intel Core i9-9980HKH
RAM
16GB 
Storage
512GB SSD
GPU
 Nvidia RTX 2070 Max-Q
Untuk bisa memiliki laptop ini, kita perlu meroogh kocek sebesar Rp55,1 juta.

Nah, itulah 5 rekomendasi laptop gaming terbaru dan terbaik, tentu juga sangat tangguh dan mumpuni untuk dipakai pada tahun 2020. Sekian dan Semoga Bermanfaat

0 Comments:

Posting Komentar