Kata-kata Motivasi Momo Eks Captain Jack

Momo begitulah sapaannya. Dia adalah seorang musisi yang berasal dari pontianak yang mampu menyihir para fans dengan ideologi dan pemikirin yang dituangkan dalam lirik lagunya. 

Lirik-lirik lagunya selalu menginspirasi baik dalam bentuk musik rock maupun musik jazz. Bukan hanya dalam lirik lagu, kutipan inspirasinya juga sering dia tuangkan saat mengembara di gunung yang dia abadikan dalam kanal Youtube miliknya yaitu Kembara Biru.

Saat ini momo tergabung dengan band yang bernama Momo dan Para Biru. Dulunya momo sempat keluar dari grup band yang telah membesarkan namanya yang bernama Captain Jack. Perihal keluarnya momo dari grup band yang dulu dia akui di media lantaran ingin meninggalkan zona nyaman.

Buat para fans yang rindu akan kata-kata motivasi dari momo, berikut ini kutipan kata-kata dari sang maestro yang memiliki akun instagram @akubiru.

Ku bukan makhluk lemah yang harus dimanjakan. Ku bukan makhluk lemah yang harus diberdaya. Makhluk lemah ini telah bermetamorfosa jadi kupu kupu baja.

Jika alasan fisik menjadi alasan kalian untuk merepotkan atau menyulitkan teman kalian. Aku rasa ini kurang tepat.

Kau tak harus menjadi seperti teman-temanmu. Tak harus menjadi apa yang mereka mau. Selalu ada pilihan lain untuk hidup.

Tinggalkan beban, tinggalkan drama. Maka saat-saat berat, akan dengan mudah dilewati.

Kesendirian bukanlah penghalang seseorang untuk jadi sesuatu, dan tak seharusnya seorangpun berhak mengklaim orang lain sebagai haknya.

Lemah dan kuat itu sebuah pilihan. Bagi yang butuh menjadi kuat, dia akan jadi kuat. Bagi yang nyaman dalam lemah, dia akan tetap pada tempatnya sekarang.

Beda hanya ilusi, yang selalu saja dipertajam, agar kita tak sehati.

Sendiri tak berarti sepi. Sendiri tak berarti sunyi. Karena saat itu kau kan temukan siapa dirimu.

Terlalu banyak bicara soal hati. Hingga tak sadar logikamu mati. Terlalu banyak kau menggunakan rasa. Hingga hanya galau yang berkuasa.

Semakin bodoh dan lemah dari hari ke hari. Jadi pecundang tanpa kau sadari. Aku sudah bosan mendengarkan kata galau.



0 Comments:

Posting Komentar