10+ Game Seru Rebahan Tahun 2022

Rebahan (lying down) adalah aktivitas yang memiliki arti beristirahat dan tiduran seharian diatas kasur. Aktivitas ini sering kali dilakukan oleh anak-anak milenial. Anak-anak milenial lebih suka menamakan rebahan ini dengan nama horizontal body battery saving mode atau menghemat energi dengan cara merebahkan tubuh secara horizontal. Tentu, karna aktivitas ini adalah tiduran seharian, pasti aktivitas ini seringkali membuat teman-teman bosan dikarnakan hanya rebahan saja dan tidak ngapa-ngapain.


Ada game seru yang bisa temen-temen mainkan sambil rebahan. Apa saja game itu? Yuk check.

Game Seru Yang Bisa Dimainkan Sambil Rebahan

1. Brain out


Brain out adalah game asah otak. Kalian dituntut untuk menemukan jawaban dari setiap pertanyaan. Dibutuhkan pikiran out of the box untuk menjawab setiap pertanyaannya. Dengan bermain game ini, kalian bisa mengasah otak kalian sambil rebahan. Dijamin deh, rebahan kalian bakalan seru.

2. Zona Cacing.io


Zona cacing adalah game online yang menuntut anda untuk memakan semua makanan yang ada di arena menggunakan cacing. Kalian akan dihadapi oleh banyak cacing diluar sana yang tentunya dimainkan oleh orang-orang. Jadilah yang paling besar dan memenangkan permainan ini. Permainan ini ternyata cukup seru dilakukakan sambil rebahan.

3. Teka-teki Silang


Teka-teki silang adalah game permainan kata. Kalian dituntut untuk menemukan jawaban dari pertanyaan yang sudah ditentukan dan memasukkannya kedalam kotak jawaban. Game ini lumayan seru dimainkan sambil rebahan, karena selain seru, game ini juga dapat mengasah otak kalian loh. Sehingga, jika temen-temen bosan rebahan, temen-temen bisa memainkan game ini.

4. Clash of Clans


Siapa yang tidak tahu clash of clans? Game ini dulunya sempat berjaya di negara ini, sebelum ditinggalkan oleh para clashernya. Eits, tapi bukan berarti game ini tidak cocok dimainkan sambil rebahan loh ya. Game ini adalah game strategi yang mengharuskan temen-temen membuat sebuah prajurit untuk menyerang desa musuh. Game ini seru kok dimainkan sambil rebahan. Coba saja.

5. Catur


Seperti halnya kita bermain catur di kehidupan nyata. Ada loh game online catur yang bisa kalian mainkan di hape android kalian, dengan memainkan game ini kalian dapat lawan yang seimbang bukan musuh komputer akan tetapi musuh kalian adalah orang juga. Tentu, game ini sangat seru dimainkan sambil rebahan.

6. Hago


Hago adalah game online yang didalamnya terdapat banyak sekali game yang dapat kalian pilih. Selain itu, game ini juga dapat kalian mainkan online, sehingga kalian dapat bermain melawan musuh sungguhan.

7. Find out


Find out adalah game online yang menuntut kalian menemukan sesuatu. Game ini bakalan seru kalian mainkan sambil rebahan. Dijamin, game ini dapat mengasah otak kalian dan mengasah ketelitian kalian untuk menemukan suatu benda yang ada di game tersebut.

8. 8 Ball Pool


Game ini adalah game bilyard yang ada di android. Walaupun hanya sekedar bilyard dan memasukkan bola, akan tetapi game ini cukup seru dimainkan sambil rebahan.

9. Mobile Legend


Siapa yang tidak kenal dengan game ini? Mobile legend adalah game moba 5v5. Game ini lumayan seru untuk kalian mainkan sambil rebahan. Selain itu, kalian dapat main bareng bersama teman kalian.

10. PUBG Mobile


Terakhir adalah game open world dan battle royal yang akrab di sapa PUBG. Kalian sudah pasti tidak asing lagi dengan nama game ini. Memang, game ini sangatlah populer dikalangan milenial. Tentu, game ini bisa kalian mainkan sambil rebahan dan dijamin seru.

Sekian artikel admin kali ini. Semoga dapat memberikan informasi buat temen-temen.

0 Comments:

Posting Komentar