Kutipan Kata-Kata dan Gambar Nadin Amizah


Profil Singkat Nadin Amizah


Nadin Amizah adalah penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Indonesia. Nadin Amizah adalah penyanyi sekaligus penulis lagu kelahiran Bandung, 28 Mei 2000. Pada tahun 2006, Nadin pernah mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi, Social Media Sensation. Ia meraih juara ke-3.  Namanya makin dikenal publik ketika dirinya berkolaborasi dengan DJ Dipha Barus. Nadin dan Dipha membawakan lagu berjudul All Good di tahun 2017. 

Pada Tahun 2018, Nadin memulai debut pertamanya dengan merilis lagu Rumpang disusul Sorai, Star, dan Seperti Tulang di tahun berikutnya. Masih ditahun yang sama, Nadin berkolaborasi dengan penyanyi Sal Priadi di lagu Amin Paling Serius. Sepanjang perjalanan kariernya, Nadin Amizah pernah terpilih menjadi Pendatang Baru Terbaik di Anugerah Musik Indonesia 2019. 

Di awal tahun 2020, Billboard Indonesia Music Awards 2020 yang diadakan untuk pertama kalinya menominasikan Nadin Amizah untuk 3 kategori yakni Artis Baru Top of the Year, Top Collaboration Song of the year dan Top Female Singer of the Year. (Dikutip dari Wikipedia dan Kumparan.com).

Kata-Kata Motivasi Nadin Amizah

Selain dikenal sebagai penyanyi, Nadin Amizah juga dikenal sebagai pencipta lagu. Karya-karyanya sangat menginspirasi. Berikut ini kutipan kata-kata motivasi dari Nadin Amizah :

Aku tau kamu tumbuh dari keras kasar sebuah kerutan. Sedang aku dari pilu. Aman yang ternyata palsu. Juga semua yang terlalu baik. Tapi menurut aku kamu cemerlang. Mampu melahirkan bintang-bintang.
Kecil, aku pun meraut sedih. Semua karena tak lagi bisa. Memelukmu sempurna. Menertawakan hari. Sampai dirimu lupa.
Kita beranjak dewasa. Jauh terburu seharusnya. Bagai bintang yang jatuh. Jauh terburu waktu. Mati lebih cepat. 
Katanya mimpiku kan terwujud. Mereka lupa tentang mimpi buruk. Tentang kata "Maaf Sayang, Aku harus pergi" 
Langit dan laut saling membantu. Mencipta awan hujanpun turun. Ketika dunia saling membantu. Lihat cinta mana yang tak jadi satu. 
Sesuatu yang kecil berharap bisa menggerakkan semua hati yang besar.