Cara Mudah Hapus Akun Google di HP Android Terbaru

Setiap orang yang memiliki HP Android pasti memiliki Akun Google. Hal ini berguna sebagai identitas bahwa Handphone ini milik kita. Selain itu, kebanyakan aplikasi zaman sekarang juga mewajibkan kita untuk mendaftar dengan akun Google. Manfaat lain dari akun google yang kita masukkan pada HP juga dapat membantu jika suatu saat kita kehilangan Handphone kesayangan kita.

Buat kalian yang memiliki mobilitas yang tinggi di dunia maya, memiliki akun Google yang banyak bukanlah hal yang baru. Terkadang dalam satu HP android bisa saja memiliki lebih dari 10 Akun Google adalah hal yang wajar.

Permasalahan lain yang membuat akun Google kita menumpuk juga bisa disebabkan karena ada teman yang numpang memasukkan akun Google di HP kita. Entah untuk membuka aplikasi ataupun email. Sehingga membuat akun Google di HP kita menumpuk dan menjadi kebanyakan, dan rasanya ingin sekali untuk menghapusnya.

Buat kalian yang memiliki masalah dengan akun Google yang menumpuk dan banyak atau ingin menghapus akun google dari HP Android, berikut ini cara hapus akun google di HP Android.

Cara Hapus Akun Google Di HP Android

Secara umum, kebanyakan HP Android tipe sekarang, untuk menghapus akun Google memiliki cara yang sama. Yaitu dengan cara masuk ke Akun dan Sinkronasi. Berikut ini cara hapus akun google di Android :

1. Buka pengaturan

Langkah pertama silahkan buka pengaturan HP kalian.

2. Pilih Akun dan Sinkronasi

Kemudian pilih akun dan sinkronasi. HP Android memiliki penamaan berbeda-beda antara satu sama lain. Cari lah inti dari masalah kita yaitu akun dan sinkronasi.

3. Lalu Pilih Google

Kemudian pilih akun yang ingin kalian hapus. Selain akun Google, kalian menghapus sinkronasi aplikasi lain dari sana.

4. Kemudian Hapus Akun Google Yang Ingin Kalian Pilih

Langkah terakhir, kemudian pilih akun Google yang ingin kalian hapus lalu klik hapus akun Google.

Sekian tips dari admin. Semoga dapat membantu menyelesaikan masalah kalian.

0 Comments:

Posting Komentar