Cara Repost Video Twitter Tanpa Retweet

Bagi orang-orang yang baru mengenal Twitter dan baru menggunakan Twitter, repost video tanpa retweet pastinya menjadi hal yang baru. Kebanyakan Nitizen merepost Video dengan meretwet atau dengan cara merekam ulang video lalu mengunggahnya. Merepost video dengan meretweet sebenarnya tidak menjadi masalah. karena secara tidak langsung kita menghargai karya orang lain. Akan tetapi merepost video dengan merekam ulang video tersebut sebenarnya tidak dibenarkan. Karena bagaimanapun seharusnya kita tetap menghargai karya orang lain dengan tetap mencantumkan kredit kepada Author.

Nah, trik ini akan diulas secara tuntas mengenai cara merepost video tanpa retweet Twitter akan tetapi memberikan kredit kepada kreator aslinya. Untuk itu mari kita simak bagaimana cara repost video di Twitter tanpa Retweet.

Cara Repost Video Twitter Tanpa Retweet

1. Buka Aplikasi Twitter Kalian



Langkah pertama tentunya adalah membuka aplikasi Twitter kalian.

2. Pilih Video Yang Ingin Kalian Repost


Kemudian, setelah membuka aplikasi Twitter langkah selanjutnya adalah pilih video yang ingin kalian repost.

3. Salin URL Video Tersebut

Selanjutnya, salin URL atau Link dari video tersebut. Kalian bisa menyalinnya seperti kalian menyalin tweet seperti biasa atau dengan mengeklik tombol seperti gambar diatas.

4. Kemudian Buat Postingan Lalu Masukkan Link Tersebut

Kemudian, buatlah postingan Tweet lalu masukkan URL atau Link kedalam postingan kalian.

5. Ubah Link Tersebut Menjadi Video


Selanjutnya, ubahlah Link atau URL tersebut menjadi video seperti contoh ini (?s=19 menjadi /video/1)

6. Kemudian Posting Tweet Kalian

Kemudian posting tweet kalian. Selanjutnya, kalian bisa merepost video di Twitter tanpa Retweet akan tetapi tetap menyertakan kredit dari Author aslinya.

0 Comments:

Posting Komentar