Cara Twitter Banyak Follower Terbaru Dijamin Work

Apakah anda ingin mendapatkan banyak follower di Twitter? Memiliki banyak follower tentu memiliki keuntungan tersendiri. Selain membuat anda terkenal, memiliki banyak follower juga berdampak pada penjualan jika anda ingin menggunakan Twitter sebagai tempat untuk berjualan. Ada 2 cara untuk mendapatkan banyak follower, pertama dengan bantuan tools yang kedua adalah dengan cara tanpa tools.

Cara Menambah Followers Twitter Dengan Tools

Kali ini kita akan membahas cara agar twitter memiliki banyak follower menggunakan aplikasi, apa saja aplikasinya dan bagaimana cara menggunakannya, langsung simak saja :

1. Twiends

Tools untuk follower twitter pertama adalah Twiends. Twiends adalah salah satu website penyedia penambah follower Twitter gratis yang banyak digunakan. Caranyapun cukup mudah :
  • Silahkan kunjungi website resminya https://twiends.com lalu silahkan login dengan akun Twitter anda dengan mengeklik tombol Grow Your Twitter Free.
  • Lalu anda akan diarahkan ke halaman izin akses, silahkan klik izinkan aplikasi.
  • Setelah itu anda harus mengikuti beberapa orang terlebih dahulu, silahkan ikut daftar orang yang harus di follow.
  • Kemudian tunggu maka pengikut anda akan bertambah.

2. Owlead

Owlead adalah tools untuk memperbanyak follower Twitter. Syarat utama menggunakan owlead adalah harus memiliki jumlah followers 50 orang ke atas. Caranyapun cukup mudah :
  • Silahkan kunjungi website resmi yaitu https://owlead.com kemudian masuk dengan Twitter anda.
  • Setelah itu anda akan lihat kompetitor Twitter anda.
  • Kemudian anda diarahkan ke halaman campaign. Anda dapat mempersempit pengguna yang anda inginkan, seperti memasukkan keyword.
  • Lalu Owlead akan memberikan 50 followers perhari kepada anda.

Cara Menambah Followers Twitter Dengan Gratis

Selain menggunakan Tools, memperbanyak follower Twitter juga bisa dilakukan tanpa menggunakan Tools. Berikut ini cara menambah follower tanpa menggunakan Tools :

1. Follow Lebih Banyak Orang

Penelitian menunjukkan korelasi antara jumlah orang yang diikuti dengan jumlah pengikutnya. Follow banyak akun Twitter, terutama akun yang dikelola oleh orang yang Anda kenal dalam keseharian.

2. Rutin Membuat Tweet

Seperti halnya media sosial lainnya, kunci untuk mendapatkan banyak follower adalah rutin membuat postingan. Begitu juga dengan Twitter, kalian bisa membuat postingan dengan rutin sehingga bisa menambah banyak follower.

3. Jadwalkan Postingan Tweet Anda

Jika kalian tidak ada waktu untuk membuat kicauan setiap hari, anda bisa menjadwalkan tweet anda. Kalian bisa membaca cara menjadwalkan tweet disini.

4. Optimalkan Bio Twitter

Pengguna Twitter yang ingin mengikuti Anda sebelumnya past tertarik untuk mengetahui tentang diri Anda terlebih dahulu. Mereka akan mengunjungi profil Twitter Anda dan melihat bio Anda. Oleh karena itu, optimalkan bio Twitter Anda. Pastikan bio Anda dibuat dengan baik, lengkap, dan benar-benar mewakili Anda atau bisnis Anda.

5. Sering Mutualan

Istilah ini adalah mirip seperti follow for follow. Anda bisa memfollow orang tersebut dan tentunya anda juga akan di follback.

6. Gunakan Tagar Atau Hashtag

Menggunakan tagar atau hashtag di setiap postingan tweet Anda akan menarik setidaknya dua kali lebih banyak orang untuk terlibat. Selain itu, akan membantu Anda menarik pengikut baru atau followers baru yang sedang mencari kata kunci atau hashtag tersebut.

7. Gunakan Kata Pencarian Yang Lagi Trending

Anda bisa menemukan orang yang Anda kenal dengan mengunggah kontak e-mail Anda ke Twitter. Cara ini memungkinkan Anda untuk diikuti kembali, terutama karena mereka mengenal Anda di kehidupan nyata.

8. Promosikan Akun Twitter Di Media Sosial

Pastinya Anda memiliki lebih dari satu akun media sosial. Promosikan akun Twitter Anda di akun media sosial lainnya seperti Facebook dan Instagram. Ajak orang lain untuk memfollow akun Twiter Anda dengan cara yang menarik. Misalnya, bujuk calon followers dengan menyebut kalau Anda sedang mengadakan obrolan menarik di akun Twitter Anda.