Cara Membuat Harga Diskon Terbaru di Lazada Seller Center dengan Menggunakan HP Smartphone

Peluang bisnis saat ini sangatlah banyak. Salah satunya adalah berjualan online di marketplace. Salah satu platform marketplace yang saat ini banyak dipakai adalah Lazada. Banyak keuntungan yang didapat penjual ketika memilih platform lazada sebagai tempat jualan online dibandingkan dengan marketplace lain.

Baca Juga :  Kelebihan dan Kekurangan Shopee, Tokopedia dan Lazada Dari Kacamata Penjual Terbaru

Sebagai penjual tentu ingin produk yang dimilikinya bisa laku setiap hari. Apalagi jika kita berjualan online, banyak strategi yang musti harus diterapkan agar dagangan bisa laris manis. Terlebih sebagai seorang pemula yang baru terjun di dunia digital marketing, mungkin agak sedikit bingung bagaimana caranya agar produk kita bisa laku di marketplace. Berikut ini ada sedikit tips yang mungkin bisa diterapkan

Tips :  Algoritma Agar Shopee, Lazada, Tokopedia Ramai Dan Bisa Laku Setiap Hari

Selanjutnya, disini saya akan membahas bagaimana cara membuat harga diskon di Lazada terbaru dengan menggunakan HP atau smartphone.

Cara Membuat Harga Diskon di Lazada

Berikut ini adalah cara membuat harga diskon di Lazada menggunakan smartphone :

1. Buka Aplikasi Seller Center Lazada

Langkah pertama silahkan buka aplikasi Seller Center Lazada di smartphone kita.

2. Kemudian Klik Fitur lalu Pilih Produk

Kemudian klik fitur disamping beranda maka akan muncul pilihan menu, klik pada Produk seperti digambar atas.

3. Selanjutnya Klik Sunting Pada Produk yang Ingin Kita Diskon.

Selanjutnya adalah klik sunting produk yang ingin kita diskon. Kemudian klik Harga Spesial dibawah harga yang sudah kita setting sebelumnya.

4. Atur Harga Diskon Beserta Periode Waktu

Langkah terakhir adalah silahkan atur harga diskon sesuai dengan keinginan kita. Selanjutnya atur waktu promosi dari harga yang sudah kita diskon. Kemudian klik simpan maka harga produk kita akan ada coret atau sudah memakai harga diskon.